Jokowi lewati Jl Ryacudu dan tol

id Lampung,Jalan Ryacudu,Presiden Jokowi,Kunker Presiden,Kunker Lampung

Jokowi lewati Jl Ryacudu dan tol

Presiden Joko Widodo melambaikan tangan dari mobil Kepresidenan saat melintasi Jalan Ryacudu yang sednag dalam tahan pembangunan ataupun perbaikan setelah rusak parah menunu Pintu Tol Kota Baru untuk menuju lokasi kunjungan kerja selanjutnya. Provinsi Lamping, Jumat, (27/10/2023) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan mengawali kunjungan kerja (kunker) di Provinsi Lampung melewati Jalan Ryacudu dan Tol Lampung.

Presiden Jokowi direncanakan melakukan kunker menuju ke sejumlah lokasi di Kabupaten Lampung Tengah dan Kota Metro, Provinsi Lampung, Jumat pagi.

Pewarta ANTARA di lokasi melaporkan, rombongan Presiden bersama iring-iringan melewati Jalan Ryacudu yang sedang dalam pembangunan ataupun renovasi menjadi rigid beton, yang mana sebelumnya jalan tersebut rusak parah.

Terlihat pengamanan di sepanjang jalur yang dilintasi oleh Presiden bersama rombongan telah disterilkan oleh personel TNI dan Polri.

Saat melintasi Jalan Ryacudu menuju Tol, sejumlah titik terlihat warga dan anak-anak sekolah telah menunggu untuk melihat rombongan Kepala Negara melintas.

Berdasarkan agenda kegiatan Presiden Jokowi di Lampung. Presiden RI akan menuju lokasi peninjauan pembangunan Jalan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah.

Kepala Negara juga akan bergerak menuju pasar baru Rumbia Kabupaten Lampung Tengah, guna melaksanakan peninjauan dan penyerahan bantuan kepada pedagang pasar serta berdialog dengan pedagang.

Selanjutnya, Presiden beserta rombongan bergerak menuju masjid Al Aqso Kabupaten Lampung Timur untuk melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

Setelah itu, Presiden akan menuju Kota Metro ke SMK 03 untuk melakukan peninjauan fasilitas di sana, kemudian menuju Bandara Bandara Raden Intan II Lampung untuk kembali ke Jakarta.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden awali kunker di Lampung lewati Jl Ryacudu dan Tol