Musa Ahmad hadiri penyerahan SK P3K

id lampung, lamteng, lampung tengah

Musa Ahmad hadiri penyerahan SK P3K

Musa Ahmad hadiri penyerahan SK P3K (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara penyerahan surat keputusan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja ( PPPK ) di lingkungan Pemkab Lampung Tengah, beberapa waktu lalu, di Aula Subing kantor Bupati Lampung Tengah.

 Dalam kesempatan tersebut hadir Asisten Bidang Administrasi Umum, Plt Kepala BKPSDM, Perwakilan Dinas Kesehatan, serta 69 PPPK jabatan fungsional tenaga kesehatan.

Plt Kepala BKPSDM Deni Panji Wijaya mengatakan pengambilan sumpah para PPPK hari ini merupakan tenaga kesehatan dengan jumlah 70 orang dengan rincian 69 orang hadir dan terdapat 1 orang meninggal dunia setelah terbit SK.

Adapun rincian unit penempatan kerjanya yakni Dinas Kesehatan 1 orang, UPTD RSUD Demang Sepulau Raya 25 orang, UPTD Labkesda 1oOrang dan UPTD Puskesmas 43 orang. Diharapkan para PPPK yang baru diambil sumpahnya bisa meningkatkan penyelanggaraan pemerintah serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan tingkat perkembangan pembangunan.

“Dalam kesempatan itu pula terdapat 9 orang yang diberikan tugas tambahan sebagai Kepala UPT Puskesmas,” kata Deni.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapakan selamat kepada PPPK yang menerima SK hari ini. Harapan Bupati para PPPK bidang kesehatan ini bisa meningkatkan pelayanannya terhadap warga masyarakat dan memberikan jaminan kesehatan kepada seluruh warga masyarakat kita semua.

Oleh karena itu Saya berpesan kepada kita juga bahwa menyatakan semuanya pekerjaan dengan niat ibadah bekerja dengan keikhlasan.

“Karena bukan tidak mungkin para PPPK bisa memegang jabatan sesuai dengan regulasi yang ada baik kepala sekolah maupun kepala UPT Puskesmas pada hari ini,” kata Musa.