Ketua TP PKK Lampung Tengah hadiri penilaian Lomba Kampung di Kecamatan Bangun Rejo

id lampung, lampung tengah, lamteng, pemkab, wilayah, kabupaten

Ketua TP PKK Lampung Tengah hadiri penilaian Lomba Kampung di Kecamatan Bangun Rejo

Ketua TP PKK Lampung Tengah hadiri penilaian lomba kampong di kecamatan Bangun Rejo (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Kalau kampung ini sudah terpilih maju mewakili kecamatan, pasti ada pembinaan yang tujuannya untuk memperbaiki aspek yang ada di kampung untuk kemajuan kampung itu sendiri, kata Mardiana

Bandarlampung (ANTARA) - Ketua TP PKK Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad menghadiri Penilaian Lomba Kampung Tingkat Kabupaten Lampung Tengah, di Kecamatan Bangun Rejo. Selasa (23/5/223).

Penilaian Lomba Kampung yang dilakukan di Kampung Sidodadi merupakan titik kedua dari lima besar kampung yang telah lulus penilaian dan verifikasi persyaratan Lomba Kampung Tingkat Kabupaten Lampung Tengah tahun 2023.

Ketua TP PKK Lamteng, Mardiana Musa Ahmad, mengatakan selamat kepada Kampung Sidodadi yang mewakili Kecamatan Bangun Rejo dalam Penilaian Lomba Kampung, menurutnya, Penilaian itu pasti membawa efek positif untuk perbaikan di Kampung dan majunya suatu Kampung.

“Kalau kampung ini sudah terpilih maju mewakili kecamatan, pasti ada pembinaan yang tujuannya untuk memperbaiki aspek yang ada di kampung untuk kemajuan kampung itu sendiri,” kata Mardiana.

Mardiana juga mengatakan dukungan dari masyarakat dan semua pihak termasuk tokoh agama dan masyarakat sangat dibutuhkan, agar Kampungnya bisa terpilih mewakili kabupaten di tingkat provinsi.

“Bapak dan Ibu, tidak hanya pemerintah kampung tapi dukungan dari semua masyarakat bergotong royong agar Kampung Sidodadi ini bisa juara mewakili kabupaten,” ungkapnya..