Lampung Barat terima penghargaan Paritrana Award 2022

id Lampung Barat,Pariterana Award,Lampung

Lampung Barat terima penghargaan Paritrana Award 2022

Pejabat Pemkab Lampung Barat saat menerima penghargaan (ANTARA/HO)

Lampung Barat (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menerima penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Lampung tahun 2022.

"Alhamdulillah Kabupaten Lampung Barat meraih juara dua. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Pak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada Jumat 17 Maret 2023 di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung," kata Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Lampung Barat, Wasisno Sembiring di Liwa, Senin.

Dia menjelaskan, dalam nominasi Paritrana Award tingkat provinsi tersebut, hanya tiga kabupaten dan kota yang masuk ke dalam nominasi yakni Lampung Barat, Lampung Tengah dan Kota Metro. 

Dirinya merasa bangga atas prestasi yang diraih Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, sebab capaian tersebut bukan suatu hal yang mudah untuk diraih. 

"Kita patut bersyukur dan bangga, ini merupakan prestasi bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Barat," ujarnya. 

Terlebih, kata dia, piagam penghargaan tersebut  diterima bertepatan dengan HUT ke 59 Provinsi Lampung.

Wasisno berharap, capaian tersebut ke depannya dapat dipertahankan dan bahkan harus lebih ditingkatkan lagi. 

"Untuk ke depannya saya berharap capaian kita ini agar dapat dipertahankan bahkan kita tingkatkan lagi agar meraih juara satu," ujarnya. 

Diketahui sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat telah mengikuti wawancara nominasi Pariterana Award pada 31 Januari 2023 lalu di Bandar Lampung.

Selanjutnya, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menggelar ajang Paritrana Awards 2022 untuk mewujudkan Universal Coverage perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.