Audrey/Afif hasilkan emas kedua Indonesia pada Piala Asia Rifle/Pistol 2023

id Menembak ,Perbakin,Piala Asia Menembak ,Rifle,Lapangan Tembak Senayan ,Audrey Zahra Dhiyaanisa,Afif Izzuddin

Audrey/Afif hasilkan emas kedua Indonesia pada Piala Asia Rifle/Pistol 2023

Audrey Zahra Dhiyaanisa (kiri) dan Afif Izzuddin meraih emas pada nomor 10 meter Air Rifle Beregu Campuran dalam Piala Asia Rifle/Pistol 2023 usai mengalahkan wakil Korea Selatan Yang Hwa Gyeong dan Choo Byounggil dengan skor 17-9 di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Minggu (5/3/2023). (ANTARA/HO-Perbakin)

Jakarta (ANTARA) -
Debut Audrey Zahra Dhiyaanisa dan Afif Izzuddin sebagai pasangan menghasilkan medali emas kedua untuk Indonesia selaku tuan rumah Piala Asia Rifle/Pistol 2023.
 
Bersaing pada nomor Air Rifle 10 meter Beregu Campuran di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Minggu, Audrey/Afif menjadi yang terbaik setelah di final mengalahkan wakil Korea Selatan Yang Hwa Gyeong dan Choo Byounggil dengan skor 17-9.
 
Kemenangan ini, kata Audrey, menjadi spesial karena baru dipasangkan dengan Afif. Selain itu juga menjadi prestasi terbaik keduanya pada ajang internasional.
 
"Bangga karena pertama kali kami dipasangkan. Baru pertandingan kali ini dipasangkan dan sudah bisa menyumbangkan medali emas untuk Indonesia. Ini juga emas pertama kami di ajang internasional," ucap Audrey usai lomba.