Penjabat Bupati Mesuji laksanakan musrenbang di Kecamatan Mesuji Timur

id LAMPUNG, MESUJI, musrenbang

Penjabat Bupati Mesuji laksanakan musrenbang di Kecamatan Mesuji Timur

Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar melaksanakan musrenbang di Kecamatan Mesuji Timur. ANTARA/HO-Pemkab Mesuji.

Alhamdulillah sudah ada beberapa progres permohonan dan pengajuan kita yang direspons positif oleh kementerian.

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua DPRD berserta rombongan melaksanakan musrenbang tingkat kecamatan, di Kecamatan Mesuji Timur, di Balai Desa Eka Mulya, Senin (20/2).

Dalam sambutannya Camat Mesuji Timur Belly Oscar mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada Pj Bupati Mesuji, karena di sela waktunya yang padat dalam melaksanakan tugas, dapat menghadiri musrenbang di Desa Eka Mulya, Kecamatan Mesuji Timur ini.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dikabulkannya beberapa pengajuan pembangunan dan telah disetujui, salah satunya pembangunan balai desa di Tanjung Mas Mulya, Kecamatan Mesuji Timur.

“Semoga kedatangan Pj Bupati Mesuji dapat memberikan pengaruh yang positif, terutama dalam peningkatan pembangunan infrastruktur yang ada di Kecamatan Mesuji Timur ini,” kata Belly pula.

Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji yang telah dan selalu melibatkan DPRD dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat, seperti kegiatan musrenbang ini.

Seyogianya antara legislatif dan eksekutif harus berjalan seiringan dan menguatkan, untuk melaksanakan pembangunan yang ada di Kabupaten Mesuji dan memecahkan persoalan dan permasalahan yang ada.

Pj Bupati Mesuji Sulpakar menyampaikan bahwa sudah 9 bulan menjabat sebagai Pj Bupati Mesuji. "Saya berusaha semaksimal mungkin dan penuh semangat bersama dengan OPD-OPD untuk mencari, meminta penambahan bantuan dan anggaran yang ada di pemerintah pusat dan kementerian," katanya pula.

“Alhamdulillah sudah ada beberapa progres permohonan dan pengajuan kita yang direspons positif oleh kementerian, mudah-mudahan semangat bergerak bersama maju semua ini terus kita gelorakan untuk meningkatkan dan memajukan pembangunan yang ada di Kabupaten Mesuji,” kata Sulpakar.

Sulpakar berharap, musrenbang ini terarah dan terencana dengan baik, sehingga rencana pembangunan dapat terwujud. Karena tanpa perencanaan yang baik semua itu akan sia-sia.

“Pembangunan hendaknya selalu disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat khususnya masyarakat yang ada di desa, sehingga manfaatnya pun dapat dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Mesuji Timur ini,” katanya menegaskan.
Baca juga: Pj Bupati Mesuji panen raya padi
Baca juga: Pj. Bupati Mesuji audensi dengan Kementerian PUPR bahas rencana usulan infrastruktur