Libur Natal, obyek wisata Taman Palem Indah Metro ramai dikunjungi

id Obyekwisata

Libur Natal, obyek wisata Taman Palem Indah Metro ramai dikunjungi

Pengunjung Taman Palem Indah Metro tengah bersantai di fasilitas obyek wisata tersebut. (ANTARA/Hendra Kurniawan)

Kalau pengunjung ini didominasi anak-anak. Bukan hanya dari Metro saja, tetapi ada dari Lampung Timur dan Lampung Tengah, ucapnya
Metro (ANTARA) - Libur Natal bertepatan dengan libur sekolah, sejumlah tempat wisata di Kota Metro ramai dipadati oleh pengunjung., salah satunya, obyek wisata Taman Palem Indah, Kelurahan Ganjar Agung, Metro Barat. 

Pimpinan obyek wisata Palem Indah, Dwi Ernawati mengatakan, pada libur Natal ini terjadi kenaikan jumlah pengunjung yakni 300 orang perhari sementara di hari biasa hanya 50 orang.

"Mulai libur Natal yang bertepatan dengan libur sekolah ini ramai mas. Pada hari ini saja ada 360 orang yang datang ke sini. Kalau hari biasa paling 50 orang sehari, sementara sekarang 300 orang," kata dia, Senin. 

Ia menjelaskan, kenaikan pengunjung ini mulai terjadi sejak 25 Desember lalu. Pengunjung tersebut bukan hanya berasal dari warga Kota Metro tapi juga dari Lampung Tengah dan Lampung Timur.

"Kalau pengunjung ini didominasi anak-anak. Bukan hanya dari Metro saja, tetapi ada dari Lampung Timur dan Lampung Tengah," ucapnya.

Dwi mengaku senang pemerintah memberikan kelonggaran PPKM. Hal ini, membuat tempat wisata miliknya bisa ramai dikunjungi oleh masyarakat. 

Ia menambahkan, di Taman Palem Indah para pengunjung bisa menikmati fasilitas hiburan seperti waterboom, kolam renang anak, kolam arus dan live musik. 

"Untuk harga tiket mas perorang hanya Rp.30 ribu. Kalau hari-hari biasa Rp.25 ribu," tambahnya.