Begini cara menggunakan GB WA yang aman antibanned

id gb whatsapp, whatsapp, antibanned

Begini cara menggunakan GB WA yang aman antibanned

Ilustrasi GB WhatsApp. ANTARA/HO

Ada banyak sekali fitur yang bisa dimanfaatkan untuk bisa mendapatkan semua itu.

Bandarlampung (ANTARA) - Aplikasi WhatsApp tak hanya untuk komunikasi, kini banyak orang menggunakan aplikasi itu dengan berbagai fungsi lain, salah satunya dengan menggunakan aplikasi GB WhatsApp (GB WA).

"Ada banyak sekali fitur yang bisa dimanfaatkan untuk bisa mendapatkan semua itu, dimana bisa mengirimkan mulai dari foto, video, dokumen, lokasi sampai dengan telepon dan video call semuanya bisa diakses dengan mudah, melalui GB WA," kata Jeri Wahyuda IT, salah satu perusahaan modder, dalam keterangan yang diterima di Bandarlampung, Sabtu.

Menurutnya, versi GB WA semakin lengkap dan memudahkan dalam versi berbeda dari aplikasi WhatsApp aslinya.

Ia menjelaskan hadirnya aplikasi chat atau medsos yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone dan pastinya tidak bisa terlepaskan. Seperti adanya Whatsapp atau biasa dikenal dengan aplikasi WA pastinya sudah tidak asing lagi sekarang ini.

Walaupun, lanjutnya, seperti diketahui sebelum terkenal seperti ini mungkin WhatsApp hanya di pandang sebelah mata saja dan pastinya tidak sefamiliar seperti sekarang dengan banyak aneka ragam WhatsApp yang dikembangkan. 

Mengutip sultranesia.id menyebutkan  GB WhatsApp atau GB WA yang mungkin terasa asing dan menjadi perbedaan dengan WhatsApp versi aslinya.

Karena pada dasarnya untuk memilih aplikasi GB WhatsApp yang aman dan antibanned ini tidaklah mudah karena memang banyak versi pengembang yang membuatnya.
 

Cara Menggunakan GB Whatsapp yang aman dan antibanned

Di bawah ini kami akan coba informasikan mengenai apa saja yang perlu diketahui agar aman bisa menggunakan GB WhatsApp antibanned dan juga aman. Karena ada beberapa hal yang memang harus diketahui seperti di bawah ini :

1. Pakai nomor cadangan

Untuk menyiasati dari banned aplikasi sebaiknya jangan menggunakan nomor yang biasa sering digunakan pada saat menghubungkan ke GB WhatsApp tersebut. Bisa mencoba memasukkan nomor yang cadangan saja atau nomor yang jarang dipakai, sehingga selamat ketika nomor tersebut terkena banned atau masalah.

2. Sering update

Ketika menggunakan GB WhatsApp usahakan untuk menghindari dari banned dan tidak aman maka bisa mencoba mengikuti ketika adanya update dari aplikasi ikuti saja yang muncul tersebut. Sehingga untuk solusi tersebut bisa diterapkan dan untuk mengatasi semuanya secara mudah pastinya.

Baca juga: WhatsApp kembangkan dua fitur baru
Baca juga: Cegah hoaks, Brazil minta WhatsApp tunda fitur baru