Bupati Musa Ahmad menghadiri acara welcome gala dinner di Cirebon Jabar

id lampung, lampung tengah, lamteng, gunung sugih, bupati, wakil bupati

Bupati Musa Ahmad menghadiri acara welcome gala dinner di Cirebon Jabar

Bupati Musa Ahmad menghadiri acara welcome gala dinner di Cirebon Provinsi Jawa Barat. ANTARA/HO-Pemkab Lampung Tengah

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Welcome Gala Dinner pada rangkaian acara Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara XXIII di Cirebon, Provinsi Jawa Barat, Selasa (18/10).

Acara diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Wakil Gubernur Jawa Barat, Bupati Cirebon, bupati/wali kota serta tamu undangan.

Menteri Desa Pembangunan Daerah tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar menyatakan Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara merupakan perhelatan besar yang menjadi instrumen bagi inovator untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat desa melalui berbagai temuan yang berbasis kearifan lokal.

Gelar teknologi untuk tahun 2022 tingkat nasional diadakan di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat ini merupakan ajang gelar teknologi yang dihasilkan oleh anak bangsa Indonesia.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat diwawancarai Tim Media Diskominfotik mengatakan acara Welcome Gala Dinner pada rangkaian Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara XXIII di Cirebon merupakan malam keakraban, juga saling bertukar informasi dan ilmu antarkabupaten/kota se-Indonesia yang hadir untuk kemajuan dan menyejahterakan masyarakat.