Pj Bupati Mesuji hadiri ramah tamah dengan dunia usaha

id lampung, mesuji, pemkab mesuji, pj mesuji, bupati mesuji

Pj Bupati Mesuji hadiri ramah tamah dengan dunia usaha

Pj Bupati Mesuji hadiri ramah tamah dengan dunia usaha (ANTARA/HO-Pemkab Mesuji)

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menghadiri acara ramah tamah dengan dunia usaha di Bandar Lampung, Rabu (19/10/22).

Turut hadiri dalam acara tersebut oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Huminsa Lubis, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Sakroni, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Wahyu Arswendo Umbara, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Indra Kusuma Wijaya, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunana dan Sumber Daya Alam (SDA) Beddi, Ketua Asosiasi Penguhasa Indonesia (APINDO) Provinsi Lampung Ary Meizari Alfian, pimpinan/direktur perusahaan yang ada  di Kabupaten Mesuji, serta beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Mesuji.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan pembangunan tidak dapat di lakukan pemerintah sendiri, diperlukan kebersamaan antara pemerintah daerah, pemerintah pusat dan masyarakat.

“Pertemuan ini sebaga tali silaturahmi pemerintah daerah dengan dunia usaha yang ada di kabupaten Mesuji untuk lebih memperhatikan kondisi yang ada di Kabupaten Mesuji,” ucapnya.

 Penjabat Bupati Sulpakar berharap semua dapat berpartisipasi dalam memelihara jalan yang kita lewati demi kepentingan kita semua.

“Mari kita menjaga dan saling mendukung agar masyarakat memiliki pikiran positif dengan dunia usaha dan perusahaan guna membangun kabupaten Mesuji,” katanya.

ADV