Festival kembang api di Jepang kembali digelar

id Festival kembang api,Jepang,musim panas

Festival kembang api di Jepang kembali digelar

Pengunjung menikmati pertunjukan kembang api yang digelar di Kota Chigasaki, Prefektur Kanagawa, Jepang, Minggu (4/9). Festival kembang api kembali digelar pascapandemi COVID-19. (ANTARA/ Juwita Trisna Rahayu)

Chigasaki (ANTARA) - Festival kembang api di sejumlah wilayah Jepang kembali digelar pascapandemi, salah satunya di Kota Chigasaki, Prefektur Kanagawa, pada Minggu (4/9) malam.

Ribuan pengunjung berduyun-duyun menuju lokasi acara di Southern Beach, Chigasaki sejak sore hingga jelang pertunjukan dimulai.

Rita, salah satu pengunjung warga negara Indonesia (WNi) asal Indramayu, Jawa Barat, mengaku antusias untuk melihat kembang api bersama keluarganya setelah sempat ditiadakan selama tiga tahun akibat pandemi COVID-19.

“Karena kemarin-kemarin masih pandemi, sekarang ada kembang api lagi, jadi kepingin lihat,” kata WNI yang sudah tinggal di Negeri Sakura itu selama empat tahun.

Setelah melihat pertunjukan kembang api, Rita mengaku senang karena meskipun sebentar kembang api yang ditampilkan sangat bagus.

“Senang banget dan bagus,” ujarnya.

Pertunjukan kembang api yang digelar di Kota Chigasaki, Prefektur Kanagawa, Jepang, Minggu (4/9). Festival kembang api kembali digelar pascapandemi COVID-19. (ANTARA/ Juwita Trisna Rahayu)


 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Festival kembang api di Jepang kembali digelar pascapandemi