Hotspur rampungkan transfer Destiny Udogie dari Udinese

id Destiny Udogie,Tottenham Hotspur,Liga Inggris,Udinese,Hellas Verona,Liga Italia,Manchester City,Brighton and Hove Albion

Hotspur rampungkan transfer Destiny Udogie dari Udinese

Bek sayap Udinese Destiny Udogie (kiri) berusaha mempertahankan bola menghadapi gelandang Inter Nicolo Barella pada pertandingan Liga Italia di Stadion Friuli, Udine. (1/5/2022). (ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur merampungkan proses transfer bek sayap kiri Destiny Udogie dari klub Liga Italia Udinese dengan biaya transfer yang diperkirakan mencapai 15 juta pounds (sekitar Rp267 miliar) pada musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, setelah merampungkan proses transfer, Udogie langsung dipinjamkan kembali ke Udinese sebelum bergabung dengan skuad Tottenham pada musim panas 2023 mendatang.

Keputusan Tottenham untuk meminjamkan kembali pemain berkebangsaan Italia itu ke Udinese tidak terlepas dari sudah cukupnya pemain yang menghuni posisi bek sayap kiri saat ini seperti Ryan Sessgnon serta Ivan Perisic.

Keberhasilan Spurs merampungkan transfer ini membuat mereka menjadi pemenang dari persaingan mendapatkan Udogie setelah sebelumnya Manchester City dan Brighton and Hove Albion tersebut turut menaruh minat kepada pemain berusia 19 tahun tersebut.

Pemain bernama lengkap Iyenoma Destiny Udogie tersebut mengawali kariernya sebagai pesepakbola dengan bergabung bersama tim junior Hellas Verona pada 2018 dan mampu promosi ke tim utama pada September 2020.

Baca juga: Man United bidik Moises Caicedo
Baca juga: Chelsea capai kesepakatan datangkan Cesare Casadei dari Inter Milan
Baca juga: Manchester United buka peluang lepas Ronaldo
Baca juga: Dibeli dari Anderlecht, Sergio Gomez tak sabar dilatih Guardiola

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tottenham Hotspur rampungkan transfer Destiny Udogie dari Udinese