Chelsea capai kesepakatan datangkan Cesare Casadei dari Inter Milan

id Cesare Casadei,Chelsea,Inter,Liga Inggris,Liga Italia,Todd Boehly,Marc Cucurella,Raheem Sterling,Kalidou Koulibaly,bursa

Chelsea capai kesepakatan datangkan Cesare Casadei dari Inter Milan

Ilustrasi logo klub Liga Inggris, Chelsea. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendaratkan gelandang muda Cesare Casadei dari klub Liga Italia Inter Milan pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, Chelsea diyakini mengeluarkan dana sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp225 miliar ditambah add-ons 5 juta euro (sekitar Rp75 miliar) agar bisa meyakinkan Inter untuk menjual pemain berusia 19 tahun tersebut.

Saat ini kedua klub tengah merampungkan beberapa rincian kesepakatan dan Casadei akan terbang ke Inggris hari ini serta menjalani tes medis pada Kamis besok.

Kedatangan Casadei tentu menarik rasa penasaran terhadap talenta apa yang ditawarkan pemain asal Italia tersebut terlebih ia sama sekali belum pernah tampil bersama tim senior Inter.

Pemilik baru Chelsea Todd Boehly dan Clearlake Capital telah menghabiskan musim panas pertama mereka di Stamford Bridge dengan melakukan perombakan cepat di setiap departemen.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Chelsea capai kesepakatan untuk daratkan Cesare Casadei