Belinda Bencic tak sabar bertemu Serena di babak kedua Canadian Open 2022

id Serena Williams,Tenis,Canadian Open,Belinda Bencic,Kanada Open,WTA

Belinda Bencic tak sabar bertemu Serena di babak kedua Canadian Open 2022

Petenis Swiss Belinda Bencic dalam penampilannya pada Billie Jean King Cup di O2 Arena, Praha, Ceko, 5 November 2021. (REUTERS/DAVID W CERNY)

Jakarta (ANTARA) - Petenis asal Swiss Belinda Bencic mengaku tak sabar untuk menghadapi mantan pemain nomor satu dunia Serena Williams pada babak kedua WTA 1.000 Canadian Open atau National Bank Open 2022.

Kedua pemain dijadwalkan bersaing untuk memperebutkan tiket babak ketiga di Toronto, Ontario, Kanada, Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

"Saya sangat bersemangat. Ketika melihat bagan undian, saya berharap dia (Serena) memenangi babak pertama sehingga kami bertemu di babak kedua dan itu terjadi," kata Bencic dalam laman resmi WTA, Rabu.

Bencic mengaku Serena adalah sosok yang menginspirasi. "Saya membaca esainya hari ini di Vogue. Tulisan yang sangat baik. Dia sangat menakjubkan," ujar Bencic menambahkan.

Bencic melaju ke babak kedua Canadian Open 2022 setelah mengalahkan wakil Republik Ceko Tereza Martincova dengan skor 6-4, 6-2.

Sedangkan Serena mengawali turnamen level WTA 1.000 ini mengalahkan Nuria Parrizas Diaz asal Spanyol dengan dua set langsung 6-3, 6-4.

Pertandingan Bencic dan Serena diprediksi sengit karena kedua petenis tercatat pernah menjadi juara di Kanada. Bencic adalah kampiun pada 2015 dan Serena menjadi juara pada 2001, 2011, dan 2013.

Baca juga: Sakit punggung, Naomi Osaka mundur dari laga pembuka Toronto Masters
Baca juga: Serena Williams mengaku ingin berkembang di luar tenis


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bencic tak sabar hadapi Serena di babak kedua Canadian Open 2022