Cedera, Thiago Alcantara akan absen beberapa pekan

id Thiago Alcantara,Liverpool,Jurgen Klopp,Liga Inggris,Fulham,Naby Keita,Curtis Jones,Alex Oxlade-Chamberlain,Crystal Pala

Cedera, Thiago Alcantara akan absen beberapa pekan

Pemain Liverpool Thiago Alcantara berebut bola dengan pemain Fulham Joao Palhinha pada laga perdana Liga Inggris 2022/2023 di Craven Cottage, London, Sabtu (6/8/2022). The Reds harus puas dengan hasil imbang 2-2. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Peter Cziborra/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang klub Liga Inggris Liverpool Thiago Alcantara akan absen beberapa pekan setelah menderita cedera hamstring ketika menghadapi Fulham di pekan perdana Liga Inggris, Sabtu (6/8) lalu.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, pada laga menghadapi Fulham, Thiago Alcantara ditarik keluar pada menit 51 karena cedera dan digantikan oleh gelandang Harvey Elliott.

Diperkirakan pemain asal Spanyol tersebut akan absen dalam pertandingan Liverpool di bulan Agustus dan akan menjalani pemindaian pada pekan ini setelah melakukan rehabilitasi cederanya.

Selain itu, Liverpool juga saat ini masih kehilangan beberapa gelandang seperti Naby Keita, Curtis Jones dan Alex Oxlade-Chamberlain karena cedera dan sakit.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menegaskan timnya tidak akan membeli gelandang anyar pada bursa transfer pemain musim panas ini dan ia menilai masih memiliki gelandang yang cukup di dalam skuadnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Thiago Alcantara akan absen beberapa pekan karena cedera