Wijnaldum akui sudah lama ingin bergabung AS Roma

id Georginio Wijnaldum,AS Roma,PSG,Liga Italia,bursa transfer pemain

Wijnaldum akui sudah lama ingin bergabung  AS Roma

Gelandang Paris Saint-Germain Georginio Wijnaldum meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang RC Lens dalam laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Felix Bollaert-Delelis, Lens, Prancis, Sabtu (4/12/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Pascal Rossignol)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang anyar AS Roma Georginio Wijnaldum mengakui bahwa dirinya sudah lama berambisi untuk bergabung dengan Giallorossi pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Wijnaldum menjelaskan AS Roma merupakan klub yang benar-benar berusaha untuk mengamankan dirinya dan hal itu sangat mempengaruhi keputusannya.

Selain itu, Wijnaldum mengungkapkan dirinya telah berbicara dengan beberapa rekan pemain yang pernah bermain dan bersinggungan dengan AS Roma hingga pada akhirnya ia memilih berlabuh ke Stadion Olimpico.

"Saya berbicara dengan Mo Salah dan Kevin Strootman tentang Roma, tentang klub dan kota, dan saya hanya mendengar cerita bagus tentang itu," jelas Wijnaldum.

"Saya bahkan berbicara dengan Achraf Hakimi tentang hal itu, meskipun dia bermain di Inter Milan, dia mengatakan itu adalah klub yang indah dan tempat yang indah dan saya akan senang di sini. Jadi itu sangat meyakinkan saya," sambung dia.

Pemain asal Belanda itu melanjutkan, dirinya mengetahui AS Roma ketika dirinya bermain di Liverpool dan sempat merasakan atmosfer Stadion Olimpico yang menurutnya sangat luar biasa.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Georginio Wijnaldum akui sudah lama ingin bergabung dengan AS Roma