Honda Jazz varian RS generasi 4 kembali hadir

id honda,honda jazz,honda fit

Honda Jazz varian RS generasi 4 kembali hadir

Varian RS pada Honda Fit generasi keempat (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Honda memperkenalkan kembali varian RS untuk model Honda Fit (Honda Jazz) generasi keempat di Jepang, guna memperkuat tampilan sporty pada mobil berjenis hatchback tersebut.

"Honda Fit tipe RS nantinya mulai dijual pada musim gugur tahun 2022 bersamaan dengan versi minor change dari varian Honda Fit lainnya," demikian pernyataan tertulis Honda, Selasa.

Varian RS pada Honda Fit generasi keempat ini sekaligus menambah ragam varian yang sebelumnya telah ada yaitu Basic, Home, Luxe serta Crosstar. Dengan demikian, konsumen diharapkan memiliki opsi yang lebih lengkap untuk memilih tipe/varian sesuai kebutuhan dan juga lifestyle masing-masing.

Honda Fit tipe RS menggunakan desain baru pada bagian front grille, front & rear bumpers, rear spoiler. Khusus untuk varian RS e: HEV, kini dilengkapi fitur baru berupa deceleration selector serta drive mode switch yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengemudi ketika berkendara.

Generasi keempat dari Honda Fit ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Honda Sensing.

Honda Fit sebagai kompetitor Toyota Yaris, Kia Rio dan Suzuki Baleno itu diluncurkan pada pameran Tokyo Motor Show 2019, kemudian diproduksi massal pada awal 2020.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Honda hadirkan kembali varian RS untuk Jazz generasi 4