Kapal perang Indonesia angkut pasukan Operasi Satgas Pulau Terluar ke Natuna

id Natuna, kepri, TNI AL, Pulau Sekatung, Pulau Terluar, Pulau Laut,pengamanan pulau terluar

Kapal perang Indonesia angkut pasukan Operasi Satgas Pulau Terluar ke Natuna

Menggunakan KRI Teluk Amboina-503 pasukan Operasi Satgas Pengamanan Pulau Terluar wilayah barat tahun 2022 tiba di Fasilitas Pelabuhan (Faslabuh) TNI Angkatan Laut, Selat Lampa, Desa Sabang Mawang Barat, Kecamatan Pulau Tiga, Natuna, Senin (4/7/2022). ANTARA/HO-TNI AL/Cherman

Natuna (ANTARA) - Menggunakan KRI Teluk Amboina-503 telah dilakukan pergeseran pasukan dan material Operasi Satgas Pengamanan Pulau Terluar wilayah barat tahun 2022 di Fasilitas Pelabuhan (Faslabuh) TNI Angkatan Laut, Selat Lampa, Desa Sabang Mawang Barat, Kecamatan Pulau Tiga, Natuna, Senin.

"Kedatangan KRI Teluk Amboina-503 di Natuna yang dikomandani oleh Letkol Laut (P) Yanuar Rizky Widjaya dalam rangka mendukung pengantaran pergeseran pasukan dan pergeseran material Operasi Satgas Pengamanan Pulau Terluar di Pulau Sekatung, Natuna," ungkap Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Ranai Kolonel Laut (P) Arif Prasetyo I melalui keterangan pers yang diterima di Natuna.

"Yaitu Prajurit Yonif - 10 Mar/ SBY di bawah jajaran Brigif - 4 Mar/BS yang akan melaksanakan pergantian dengan prajurit dari Pasmar - 1 Jakarta yang sudah 11 bulan melaksanakan operasi satgas pengamanan di Pulau Sekatung," ungkapnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pasukan Operasi Satgas Pulau Terluar wilayah barat tiba di Natuna
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2022