Leeds United rampungkan transfer Rasmus Kristensen dari RB Salzburg

id Rasmus Kristensen,Leeds United,Liga Inggris,RB Salzburg,Borussia Dortmund,Brentford,Jesse Marsch

Leeds United rampungkan transfer Rasmus Kristensen dari  RB Salzburg

Pesepak bola timnas Denmark Rasmus Kristensen (kedua kiri) berebut bola dengan tiga pesepak bola timnas Austria Marco Friedl, Dejan Ljubicic dan David Alaba pada pertandingan babak penyisihan Grup A UEFA Nations League di Stadion Ernst Happel, Vienna, Austria, Senin (6/6/2022). Denmark menang atas tuan rumah Austria 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Lisa Leutner/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Leeds United merampungkan transfer bek sayap RB Salzburg Rasmus Kristensen dengan biaya transfer diperkirakan mencapai 10 juta poundsterling atau sekitar Rp182 miliar.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, Leeds United mengikat pemain asal Denmark itu dengan kontrak jangka panjang dan Kristensen menjadi rekrutan kedua pelatih Jesse Marsch setelah sebelumnya mendatangkan gelandang Brenden Aaronson yang juga berasal dari RB Salzburg.

Rampungnya transfer Kristensen ini membuat Leeds United memenangi persaingan untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut yang turut diminati oleh Borussia Dortmund dan Brentford.

Kristensen mengatakan, semenjak adanya ketertarikan dari Leeds, dirinya tertarik untuk melihat proyek yang ditawarkan dan ia sama sekali tidak memiliki keraguan soal hal tersebut.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Leeds United rampungkan transfer Rasmus Kristensen