Ada peluang timnas Indonesia menang atas Kuwait

id timnas indonesia,Indonesia versus kuwait,pssi,kualifikasi piala asia

Ada peluang timnas Indonesia menang atas Kuwait

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan keterangan kepada pewarta di Gedung Kemenpora, Jakarta, Selasa (7/6/2022). (Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - Ketum PSSI Mochamad Iriawan menegaskan bahwa selalu ada peluang bagi tim nasional Indonesia untuk menang atas Kuwait pada laga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu (8/6).

"Semoga timnas menang. Meski berat, tapi itu bukan hal yang tidak mungkin," ujar Iriawan di Gedung Kemenpora, Jakarta, Selasa.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu pun meminta skuad "Garuda" untuk bekerja keras dan tampil pantang menyerah sepanjang laga kontra Kuwait.

Andai kalah, Iriawan berharap Indonesia dapat pulang dengan kepala tegak karena sudah memberikan perlawanan yang sengit kepada lawan.

"Berikanlah yang terbaik di sana, dengan permainan yang enak ditonton. Kalau kalah, jangan sampai takluk tanpa perlawanan. Kita harus betul-betul menyerang," tutur purnawirawan polisi berpangkat akhir Komisaris Jenderal itu.

Menurut Iriawan, sejatinya performa timnas Indonesia sudah menunjukkan perkembangan positif. Hal itu ditunjukkan dengan penampilan kontra Bangladesh dalam laga persahabatan FIFA di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (1/6).




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ketum PSSI: Ada peluang timnas Indonesia menang atas Kuwait