Gerai Zakat Dompet Dhuafa Waspada hadir di Sun Plaza

id Dompet Dhuafa, Gerai Zakat Dompet Dhuafa Waspada hadir Di Sun Plaza

Gerai Zakat Dompet Dhuafa Waspada hadir di Sun Plaza

Gerai Zakat Dompet Dhuafa Waspada hadir Di Sun Plaza. Foto Antara/HO-Dompet Dhuafa.

Medan (ANTARA) - Dompet Dhuafa Waspada tetap berkomitmen memfasilitasi masyarakat dalam menunaikan zakat, infak dan sedekah pada Ramadan dengan mendirikan Gerai Zakat di berbagai tempat, salah satunya di Sun Plaza Medan, Jl.  KH. Zainul Arifin No.7. Hal tersebut pun disambut respon positif dari pihak Sun Plaza Medan, Senin (11/4).

Rahmat Hidayat selaku A&P Marcomm Sun Plaza Medan mengatakan dari tahun ke tahun Dompet Dhuafa Waspada akan diberi ruang di Sun Plaza Medan untuk membuka gerai zakat sebagai bentuk kerja sama Sun Plaza Medan dengan Dompet Dhuafa Waspada.

“Alhamdulillah, dari tahun ke tahun Sun Plaza telah memberi ruang untuk Dompet Dhuafa Waspada membuka gerai zakat, ini menjadi salah satu bentuk kerja sama kita. Selain itu, berharap para pengunjung Sun Plaza tetap sadar tentang kewajibannya berzakat,” ujarnya.

SPv Fundraising and Communication Dompet Dhuafa, Hajrul mengatakan pemilihan mal untuk membuka gerai zakat bukan tanpa alasan karena mal adalah tempat yang paling sering dikunjungi masyarakat.
 
“Mal adalah tempat yang sangat strategis untuk kita mengajak masyarakat berdonasi, selain karena mal selalu ramai dikunjungi juga karena orang-orang yang datang ke mal pasti untuk mengeluarkan uangnya, nah untuk itu disini kita arahkan masyarakat untuk sekedar menyisihkan rezekinya untuk membantu sesama apalagi di bulan Ramadan ini,” kata Hajrul.

Gerai zakat tersebut dibuka mulai dari 2 April sampai 1 Mei dan beroperasi pukul 10.00-21.00 WIB. Untuk Informasi selanjutnya bisa menghubungi 081262006967.

Tentang Dompet Dhuafa
Dompet Dhuafa adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum Dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welasasih) dan wirausaha sosial. Selama 28 tahun lebih, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR.