Itera dan Gasnet dukung program MBKM

id lampung, pringseuw

Itera dan Gasnet dukung program MBKM

Itera dan Gasnet dukung program MBKM (ANTARA/HO-Itera)

Bandarlampung (ANTARA) - Tim dari Gasnet PT. Telemedia Dinamika Sarana melakukan audiensi dengan Institut Teknologi Sumatera (Itera) membahas kerja sama didalam penyelenggaraan pendidikan di Itera. Dalam audiensi tersebut, rombongan Gasnet yang dipimpin oleh Rikhi Narang  selaku Direktur Utama GASNET diterima langsung oleh Rektor Itera , Prof. Dr.-Ing. Drs. Ir. Mitra Djamal, IPU., di Ruang Rapat Besar Itera dengan melaksanakan protokol kesehatan, beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, pihak Gasnet menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik dan atas kepercayaan Itera yang sudah menggunakan layanan dari PGNCOM GROUP. Rikhi Narang sebagai Direktur utama Gasnet PT. Telemedia Dinamika Sarana, mengatakan kunjungan ini merupakan yang ke empat kalinya di Itera. Selama berkunjung ke Itera merasa cukup berkesan karena telah disambut dan disupport dengan baik oleh Itera.

Menanggapi hal tersebut, Rektor  Itera  mengharapkan Kolaborasi yang dilakukan akan memberikan banyak keuntungan bagi semua pihak serta menjalin hubungan yang baik pula. Rektor menyampaikan untuk kedepannya Itera akan tetap mengadopsi sistem perkuliahan hybrid dan terus memaksimalkan proses belajar mengajar secara daring,  sehingga semua kendala yang ada dalam perkuliahan daring terus dibenahi untuk memaksimalkan kegiatan belajar-mengajar.

” Kerja sama ini diharapkan bersinergi strategik dan kolaborasi yang dilakukan kedua belah pihak sama-sama berusaha memberikan manfaat antar sesama untuk kebaikan dunia pendidikan khususnya  dalam program MBKM.”  Jelas Rektor.

Rikhi Narang sebagai Direktur utama Gasnet PT. Telemedia Dinamika Sarana balas menganggapi untuk kedepannya Gasnet akan terus mendukung peningkatan jaringan di Itera serta turut membangun infrastruktur di Itera, mengusung program beasiswa di pertengahan bulan desember, dan ikut mendukung program MBKM dalam upaya meningkatkan softskill mahasiswa Itera.

Dalam audiensi ini, pihak Itera dan pihak Gasnet berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan cakupan yang lebih luas untuk bersinergi membangun negeri.