Carrick persembahkan kemenangan MU untuk Ole Gunnar Solskjaer

id Michael Carrick,Manchester United,Villarreal,Liga Champions,Ole Gunnar Solskjaer

Carrick persembahkan kemenangan MU untuk Ole Gunnar Solskjaer

Michael Carrick (kanan) menjadi pelatih sementara Manchester United usai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer (kiri). ANTARA/REUTERS/Jason Cairnduff

Jakarta (ANTARA) - Pelatih sementara Manchester United Michael Carrick mempersembahkan kemenangan timnya atas Villarreal untuk Ole Gunnar Solskjaer.

Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho mencetak gol untuk mengamankan kemenangan 2-0 di Spanyol, memastikan mereka meraih tiga poin dari pertandingan pertama mereka di bawah asuhan Carrick, yang menggantikan Solskjaer setelah dipecat awal pekan ini.

Kemenangan atas Villarreal tersebut telah memastikan mereka maju ke putaran selanjutnya Liga Champions, dan Carrick mengakui hasil tersebut telah memberi mereka dorongan besar setelah klub menjalani periode yang sulit.

“Saya mengatakan kepada para pemain bahwa ini bukan hari yang mudah bagi semua orang di klub, saya bisa sangat menikmatinya, tetapi hasil itu untuk Ole dan saya tidak bisa lepas dari itu,” kata Carrick dalam situs resmi klub, Rabu.

"Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, dan ketika saya berada di sana untuk mengurus banyak hal, saya senang melakukannya dan semua berjalan lancar," sambungnya. 



United saat ini berada di puncak Grup F dengan 10 poin setelah lima pertandingan dan dipastikan finis sebagai juara grup.

Mereka menghadapi tim Swiss Young Boys di pertandingan terakhir grup pada 9 Desember WIB.

Setan Merah akan memanfaatkan momentum positif ini untuk meraih kemenangan di akhir pekan ketika mereka menghadapi pemuncak klasemen Liga Premier Inggris, Chelsea, di Stamford Bridge.

United tertinggal 12 poin di belakang Chelsea menjelang pertandingan tersebut, setelah hanya meraih empat poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.