Game anime "Alchemy Stars" akan dirilis dalam Bahasa Indonesia

id alchemy stars,tencent games,game mobile

Game anime "Alchemy Stars" akan dirilis dalam Bahasa Indonesia

Ilustrasi game Alchemy Stars (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Game anime "Alchemy Stars" akan segera dirilis dalam Bahasa Indonesia oleh pengembang Tencent Games.

Alchemy Stars adalah mobile game yang menggabungkan anime, strategi, role playing game (RPG) dan dibungkus dengan cerita yang unik, grafis mutakhir dan latar musik yang dinamis.

Berkolaborasi dengan Tourdog Studio, Tencent Games mengenalkan Alchemy Stars sebagai sebuah mobile game dengan konsep RPG line strategy dan sukses mencatat 7 juta registrasi pada peluncuran pertama, menjadikan mereka salah satu game anime terpopuler di Jepang sekarang ini. 

Gameplay menggabungkan strategi yang inovatif dengan permainan kartu dalam pertarungan berbasis giliran. Pemain harus menguasai unsur elemen yang ada untuk menyusun rencana terbaik. Tersedia juga mode auto-combat, yang membuat game ini cocok untuk diakses oleh semua penggemar RPG.

Pemain bisa melakukan pra-registrasi versi Bahasa Indonesia mulai dari sekarang dan mendapatkan hadiah spesial saat peluncuran yang dijadwalkan pada akhir September.

Menyambut tahap pra-registrasi, Alchemy Stars menyiapkan berbagai macam hadiah, mulai dari 5000 Nightium saat pra-registrasi mencapai 10 ribu pendaftar, 100 Lumamber untuk 50 ribu pendaftar, Anonymous Gift I untuk 100 ribu pendaftar, 3 Star Flare bagi 200 pendaftar, dan limited furniture apabila jumlah registrasi menyentuh target angka 500 ribu pendaftar.

Sementara latar cerita dari Alchemy Stars menggabungkan aspek sains dan sihir. Terdapat dunia cahaya dan kegelapan dalam Alchemy Stars, namun keduanya bertabrakan ketika Aurorian dan Caelestites, yang hidup damai di tanah Astra selama ratusan tahun dipaksa untuk menghadapi organisasi misterius yang mengendalikan makhluk iblis, yang dikenal sebagai Eclipsites, untuk memusnahkan Caelestites.

Mereka yang selamat dari serangan harus hidup dalam pengasingan, sampai seorang Aurorian datang dan membawa para Caelestites kembali ke permukaan untuk memulai petualangan epik dan menciptakan sebuah legenda baru.

Ragam hero dan desain karakter yang estetik juga menjadi daya tarik lain dari Alchemy Stars. Masing-masing hero memiliki kepribadian unik sendiri yang ditampilkan melalui model karakter, pakaian, dan animasi pertempuran yang menakjubkan, demikian siaran pers dikutip Rabu.