Bupati Pesisir Barat hadiri rapat paripurna DPRD

id Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri acara rapat paripurna DPRD

Bupati Pesisir Barat hadiri rapat paripurna DPRD

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri acara rapat paripurna DPRD (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri acara rapat paripurna DPRD dengan agenda jawaban pemerintah atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020.

Hadir pada acara rapat paripurna DPRD yaitu Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kab Pesisir Barat, Forkopimda Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat, Sekretaris Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator dan pejabat pelaksana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan Seluruh Tamu Undangan.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada tujuh fraksi DPRD yang telah memberikan perhatian dan kesungguhan dalam pembahasan Raperda yang sudah disampaikan oleh Pemkab Pesisir Barat,” kata Agus Istiqlal, di Pesisir Barat, beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, setelah mendengar, membaca dan mencermati pandangan umum dari fraksi-fraksi di DPRD yang disampaikan melalui rapat paripurna, Pemkab akan memberikan penjelasan tanggapan terhadap pernyataan saran, pendapat dan masukan Anggota Dewan yang terhormat.