Kapolres Metro monitoring pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di KTN

id Vaksinasi di Metro, Vaksin sinovac, Metro

Kapolres Metro monitoring pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di KTN

Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati saat monitoring vaksinasi sinovac di Kecamatan Metro Timur, Senin (14/6). (Lampung Antara/M. Misaf Khandiasih)

Masing-masing kelurahan di setiap kecamatan mendapat kuota sebanyak 20 orang. Dari masing-masing anggota KTN, mereka diberikan vaksinasi di Kecamatan Metro Timur, kata Retno
Metro (ANTARA) - Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati monitoring pelaksanaan vaksinasi Sinovac di Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Senin (14/6).

Ia mengatakan, vaksinasi diterapkan kepada anggota Kampung Tangguh Nusantara (KTN) dan masyarakat di setiap kecamatan di Kota Metro.

"Masing-masing kelurahan di setiap kecamatan mendapat kuota sebanyak 20 orang. Dari masing-masing anggota KTN, mereka diberikan vaksinasi di Kecamatan Metro Timur," kata Retno.

Baca juga: Bupati Pesisir Barat ajak tim satgas COVID-19 tertibkan masyarakat tak patuh prokes

Retno menjelaskan, vaksinasi yang berjalan dikhususkan bagi setiap anggota KTN. Nantinya, anggota KTN akan menjadi ujung tombak di masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi.

"Vaksinasi kali ini kita prioritaskan khusus bagi para anggota KTN yang ada di setiap kelurahan di Kecamatan Metro Timur, termasuk di kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Metro, karena merekalah nantinya yang menjadi ujung tombak turun ke masyarakat menangani perihal COVID-19," kata Retno.

Baca juga: Lampung gali potensi wisata sehat di masa pandemi COVID-19

Kapolres mengatakan, vaksinasi yang berjalan merupakan program dari Polda Lampung untuk menangani COVID-19. 

"Vaksinasi yang berjalan hari ini merupakan turunan program dari Polda Lampung untuk memutus penyebaran COVID-19," pungkasnya.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar