Bupati Lampung Barat hadiri rapat paripurna Laporan Pertanggungjawaban APBD tahun 2020

id lampung, lampung barat, lambar

Bupati Lampung Barat hadiri rapat paripurna Laporan Pertanggungjawaban APBD tahun 2020

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin, melakukan Rapat Paripurna penyampaian laporan pertanggungjawaban atas pelaksanaan APBD Kabupaten Lampung Barat Tahun Anggaran 2020. (Antaralampung/Doc Lambar)

Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya dan dukungannya, dimana Lampung Barat kembali mendapatkan WTP untuk kesekian kalinya dari BPK RI, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin menghadiri Rapat Paripurna penyampaian laporan pertanggungjawaban atas pelaksanaan APBD Kabupaten Lampung Barat Tahun Anggaran 2020.

Rapat paripurna dibuka langsung Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial dan turut dihadiri 32 anggota DPRD, unsur Forkompimda Pesisir Barat dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Barat.

Bupati Lampung Barat mengatakan laporan keuangan Kabupaten Lampung Barat disusun dan disajikan, dengan harapan memberikan informasi yang berguna sebagai sarana untuk meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan pada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat, serta kepada manajemen dalam pengambilan keputusan dalam usaha untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Baca juga: Bupati Lampung Barat tinjau "lapak" vaksinasi COVID-19

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat atas pencapaian diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan daerah dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya dan dukungannya, dimana Lampung Barat kembali mendapatkan WTP untuk kesekian kalinya dari BPK RI,” katanya.

Baca juga: Bupati Lampung Barat terima kunjungan Irjen Pol (Purn) Ike Edwin

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar