Bupati Pesisir Barat imbau masyarakat tidak mudik

id lampung, pesisir barat

Bupati Pesisir Barat imbau masyarakat tidak mudik

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Semoga tahun depan semuanya sudah membaik, dan kita dapat berkumpul kembali bersama keluarga untuk merayakan lebaran, tegas Agus

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak mudik pada libur Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 .

“Saya mengajak semua pihak untuk tidak mudik, agar menekan angka penyebaran COVID-19. Semoga dengan adanya peraturan larangan mudik ini, masyarakat bisa paham tentang bahaya COVID-19 di lingkungan keluarga,”kata Agus Istiqlal, di Pesisir Barat, Selasa.

Menurutnya, dengan adanya larangan mudik tahun 2021, angka penyebaran COVID-19 bisa di tekan, asalkan semua pihak mendukung penuh program pemerintah ini.

Agus menjelaskan, akan mendukung kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah pusat dengan mengoptimalkan pengamanan.

Baca juga: Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat kunjungi Pondok Pesantren Nurul Huda

Baca juga: Bupati Pesibar pimpin rapat penanganan COVID-19 di wilayah

“Saya harap kita bersabar untuk tidak mudik dulu tahun ini. Semoga tahun depan semuanya sudah membaik, dan kita dapat berkumpul kembali bersama keluarga untuk merayakan lebaran,” tegas Agus.

Ia mengajak, seluruh lapisan untuk dapat bekerja sama dalam melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 sehingga dapat dengan segera memulihkan keadaan sosial dan perekonomian di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Pesisir Barat

“Mari kita isi bulan Ramadhan ini dengan ikhtiar memutus rantai penularan COVID-19 demi keselamatan kita, keluarga kita dan seluruh masyarakat lainnya. Mari tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas kegiatan,” terangnya.

 

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar