Bupati Mesuji serahkan bantuan peralatan kepada pedang kecil

id lampung, mesuji

Bupati Mesuji serahkan bantuan peralatan kepada pedang kecil

Bupati Mesuji Saply secara simbolis menyerahkan bantuan kepada pedagang kecil (Antaralampung/Doc Pemkab Mesuji)

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi seluruh pedagang yang ada di Kabupaten Mesuji, kata Bupati

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Mesuji Saply secara simbolis menyerahkan bantuan kepada pedagang kecil berupa 25 unit coolbox ukuran 200 liter, 25 unit coolbox ukuran 50 liter, 20 unit rombong motor, dan 10 unit tenda, yang berlangsung  di Kantor Camat Simpang Pematang.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi seluruh pedagang yang ada di Kabupaten Mesuji,” kata Bupati, di Mesuji, Rabu (21/4).

Menurutnya, bantuan ini merupakan salah satu wujud perhatian pemerintah pusat melalui Kementerian Perdagangan kepada masyarakat Kabupaten Mesuji.

Baca juga: Pemkab Mesuji serahkan bantuan untuk tujuh KWT Pekarangan Pangan Lestari
Baca juga: Bapenda Mesuji distribusikan SPPT dan DHKP PBB-P2 2021

“Bantuan ini merupakan salah satu wujud perhatian pemerintah melalui Kementerian Perdagangan agar dapat mengoptimalisasi potensi usaha UMKM yang ada di Mesuji. Ini sebagai perwujudan pelaksanaan Misi Kabupaten Mesuji yang ke-3, yakni peningkatan pembangunan ekonomi melalui pemberdayaan masyarakat yang berbasis pada potensi dan kearifan lokal,” tegasnya.

Menurut Saply, Pemkab Mesuji mengapresiasi apa yang telah dilakukan pemerintah pusat meskipun belum bisa menjangkau seluruh masyarakat pelaku industri kecil menengah di Mesuji.

“Tapi tetap kami apresiasi perhatian pemerintah kepada warga Mesuji,” jelasnya.