Ramadhan hari ke-5 jalan lintas timur Sumatera Mesuji dipadati kendaraan

id Ramadhan hari Ke- 5 Jalan Lintas timur sumatera Mesuji Dipadati kendaraan

Ramadhan  hari ke-5  jalan lintas timur Sumatera Mesuji dipadati kendaraan

Ramadhan hari ke-5 kalan lintas timur Sumatera di Kabupaten Mesuji, Lampung mulai dipadati kendaraan. (Antaralampung/Raharja)

Personel Satlantas saat ini masih mengatur arus lalu lintas dan membagikan masker gratis bila ada pengendara atau penumpang yang tidak memakai masker. ujarnya
Mesuji (ANTARA) - Kondisi lalu lintas pada puasa hari ke-5 puasa di jalan lintas Sumatera di Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, yang berbatasan dengan Sumatera Selatan, mengalami peningkatan yang didominasi kendaraan truk, mobil pribadi dan angkutan umum.

Peningkatan arus lalu lintas ini terjadi dari dua arah, yakni dari arah Sumatera Selatan menuju Lampung maupun sebaliknya.

Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Farid Riyanto, S.IP, M.H,  kepada wartawan di Mesuji, Sabtu mengatakan, saat ini kendaraan mulai memadati jalan lintas timur Sumatera.

Baca juga: Terminal Rajabasa gunakan GeNose bagi pelaku perjalanan antisipasi COVID-19

Baca juga: Satgas COVID-19 Bandarlampung catat 192 kendaraan luar Lampung diberhentikan


Ia mengimbau kepada para pengendara dan pengguna jalan agar tetap menerapkan kesehatan, untuk mencegah penyebaran COVID-19, dan mentaati aturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan mengutamakan keselamatan.

"Personel Satlantas saat ini masih mengatur arus lalu lintas dan membagikan masker gratis bila ada pengendara atau penumpang yang tidak memakai masker," ujarnya.

Namun demikian, arus lalu lintas di jalan lintas Sumatera di wilayah Kabupaten Mesuji terpantau ramai dan lancar.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar