Taman Wisata Candi Keraton Ratu Boko tawarkan paket piknik eksklusif di sore hari

id PT TWC ,Keraton Ratu Boko ,Piknik eklusif ,Candi Ratu Boko ,Wisata Boko Picnic

Taman Wisata Candi Keraton Ratu Boko tawarkan paket piknik eksklusif di sore hari

Pengunjung menikmati sajian Paket Wisata Boko Picnic di kawasan objek wisata Keraton Ratu Boko, Prambanan, Sleman. Foto Antara/HO-PT TWC

Pengunjung dapat menikmati pemandangan Kota Yogya, area Candi Prambanan, dan Gunung Merapi
Sleman (ANTARA) - PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (persero) melalui unit Taman Wisata Candi Keraton Ratu Boko menawarkan paket piknik eksklusif di sore hari dengan menyaksikan pemandangan matahari tenggelam dan panorama alam sekitar.

"Pengunjung dapat menikmati pemandangan Kota Yogya, area Candi Prambanan, dan Gunung Merapi yang terlihat indah dari area Keraton Ratu Boko," kata General Manager PT TWC Unit Ratu Boko Esti Wahyujati, di Sleman, Rabu.

Menurut dia, Keraton Ratu Boko terletak di dua desa yaitu Desa Bokoharjo dan Desa Sambireja, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Kondisi geografis tersebut membuat area ini sangat cocok digunakan sebagai tempat bercengkerama bersama keluarga atau orang-orang terdekat," katanya.

Ia mengatakan, menghabiskan waktu bersama di sore hari dengan melihat pemandangan indah sekaligus menikmati hidangan ringan yang lezat menjadi dambaan setiap orang.

"PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (Persero) sebagai manajemen yang mengelola taman wisata Keraton Ratu Boko mengajak pengunjung untuk bertamasya melakukan piknik di sore hari dengan melihat megahnya Keraton Ratu Boko," katanya.

Ia mengatakan, momen piknik di Keraton Ratu Boko bisa dinikmati dengan mengambil "Paket Wisata Boko Picnic" yang memiliki fasilitas lebih eksklusif dari paket piknik pada umumnya.

"Selain tempat eksklusif, paket ini juga menyajikan perlengkapan piknik seperti keranjang rotan dan tikar atau alas lengkap dengan hidangan ala piknik yang semakin mempercantik indahnya momen di halaman Keraton Ratu Boko," katanya.

Esti mengatakan, Paket Wisata Boko Picnic ini bisa menjadi pilihan untuk berlibur dengan harga terjangkau mulai dari Rp170.000 untuk dua pax dengan jam kunjung pukul 15.00-18.00 WIB.

Reservasi paket dilakukan paling lambat H-1 sebelum pelaksanaan Boko Picnic. Jadi tunggu apalagi, segera reservasi dan nikmati piknik dengan tempat dan fasilitas menarik Paket Wisata Boko Picnic. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor 0819 2742 9500.

"Paket Boko Picnic ini bisa juga sebagai alternatif kegiatan arisan, bahkan meeting dengan konsep piknik menyatu dengan alam, sambil Sunset diwaktu senja ditemani sajian hidangan khas Boko," katanya.
Baca juga: Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko dukung transaksi nontunai
Baca juga: Prambanan dan Ratu Boko terapkan protokol kesehatan ketat saat uji coba pembukaan destinasi wisata itu