Bupati Mesuji cek pelayanan Puskesmas Wirabangun

id lampung, mesuji,puskesmas mesuji

Bupati Mesuji cek pelayanan Puskesmas Wirabangun

Bupati Mesuji Saply melakukan pengecekan pelayanan dan fasilitas puskesmas wirabangun (Antaralampung/Doc Pemkab Mesuji)

Pelayanan kesehatan di Puskesmas Wirabangun sudah baik

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Mesuji Saply melakukan pengecekan pelayanan dan fasilitas Puskesmas Wirabangun, di Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.

“Dalam kegiatan ini saya mengecek fasilitas dan pelayanan yang ada di puskesmas ini, dan mengecek pasien yang sedang melakukan rawat inap di sini,” kata Saply, di Mesuji, dalam keterangan diterima di Bandarlampung, Rabu.

Menurutnya, kedatangannya untuk melihat langsung kondisi pelayanan, sekaligus mendengarkan kondisi dan beberapa masukan baik dari para pasien maupun dari petugas yang bekerja.

Saply mengatakan, jangan sampai pelayanan kepada masyarakat diberikan kurang maksimal, karena aslinya Pemerintah ini adalah pelayan masyarakat.

“Saya melihat pelayanan kesehatan di Puskesmas Wirabangun sudah baik, namun perlu terus ditingkatkan, dan harus menjadi contoh bagi puskesmas lainnya,” ujar Saply.

Ia menegaskan, tidak ingin ada keluhan terkait pelayanan kesehatan bagi masyarakat, oleh sebab itu perbaikan layanan dan inovasi harus terus dilakukan agar ke depan pelayanan semakin mantap dan masyarakat juga merasa puas.
Baca juga: Warga keluhkan pelayanan Puskesmas rawat inap Mesuji
Baca juga: Telantarkan pasien, petugas puskesmas akan ditindak

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar