Wakil Bupati Pringsewu lantik 30 pejabat administrator dan pengawas

id lampung, pringsewu

Wakil Bupati Pringsewu lantik 30 pejabat administrator dan pengawas

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, melakukan pengambilan sumpah janji kepada 30 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Pringsewu, di Aula Kantor Bupati Pringsewu. (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Buatlah inovasi dari mulai hal terkecil hingga mampu menghasilkan sesuatu yang besar, jalankan prinsip ATM (amati, tiru, modifikasi) dari daerah lain yang baik dan dapat diterapkan di Pringsewu, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, melakukan pengambilan sumpah janji kepada 30 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Pringsewu, di Aula Kantor Bupati Pringsewu.



Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Pringsewu yakni Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi, Asisten Bidang Administrasi Umum Hasan Basri, Bertindak sebagai saksi yakni Kepala BKPSDM Ani Sundari dan Kepala Dinas PUPR Imam Santiko Rahardjo, serta turut menyaksikan Kasat Pol PP Ibnu Hajrianto, Sekretaris Bappeda Cicih Daniasri, dan Sekretaris Dinas Kominfo Bukhori.



Ke-30 orang Pejabat Administrator dan Pengawas tersebut terdiri dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah yang mengalami perubahan Nomenklatur Struktur Organisasi sesuai dengan Peraturan Bupati Pringsewu No.48 tahun 2020 tentang Perubahan kedua atas Peraturan Bupati Pringsewu Nomor 43 tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Pokok, Fungsi dan Tata Kerja Dinas- Dinas Pemerintah Daerah. Adapun beberapa OPD tersebut yaitu yaitu BAPPEDA, BKPSDM, Dinas PUPR, POL PP, dan Dinas Kominfo.



Fauzi minta kepada para pejabat yang telah diambil sumpahnya agar dapat bekerja lebih baik dan sungguh-sungguh demi memajukan Kabupaten Pringsewu.



“Buatlah inovasi dari mulai hal terkecil hingga mampu menghasilkan sesuatu yang besar, jalankan prinsip ATM (amati, tiru, modifikasi) dari daerah lain yang baik dan dapat diterapkan di Pringsewu. Insha Allah hasil kerja dan kinerja baik dari Bapak/ Ibu dapat menjadi catatan sejarah bagi Kabupaten Prigsewu,”kata Fauzi

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar