Yusuf Kohar melayat ke kediaman keluarga Yutuber

id yutuber, yusuf kohar, calon petahana,pilwakot bandarlampung

Yusuf Kohar melayat ke kediaman keluarga Yutuber

Calon wali kota Bandarlampung Yusuf Kohar melayat ke rumah duka (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Keluarga Besar Yutuber (Yusuf - Tulus Bersama Rakyat) berduka, atas berpulangnya ibunda dari Ketua logistik Yutuber DPD PAN Kota Bandar Lampung, Hamrin Bahri, yaitu, Masilah Binti Hi Nurdin, di Keluran Gedung Pakuon, Teluk Betung Selatan Bandarlampung.

Calon wali kota Bandarlampung, nomor urut 2 M. Yusuf Kohar, di Bandarlampung,  Selasa,  mengatakan secara pribadi pihaknya sangat kehilangan atas berpulangnya saudara sekaligus keluarga Yutuber.

"Saya turut berbela sungkawa sekaligus merasa kehilangan atas berpulanya salah satu keluarga kita. Mudah - mudahan amal ibada beliau diterima di sisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata calon petahan M. Yusuf Kohar.

Selain itu, Politisi Demokrat Lampung itu mengaku sangat mengapresiasi kepada masyarakat setempat yang telah mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker.

"Ini situasi yang tak terduga dan disangka, karena dalam keadaan berduka. Jadi, saya apresiasi warga Gedung Pakuon sudah mentaati protokol kesehatan. Dan saya imbau, kepada warga Bandarlampung untuk terus menjaga kesehatan, agar terhindar dari Virus Corona," tegasnya.