60 ribu relawan siap menangkan Anna - Fritz

id Pilwakotmetro,Pilkada Kota Metro

60 ribu relawan siap menangkan Anna - Fritz

Ketua Tim Pemenangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Metro Anna Morinda - Fritz Akhmad Nuzir, Yahya Wilis. (Antaralampung.com/Istimewa)

Metro (ANTARA) - Sebanyak 60 ribu relawan siap memenangkan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Metro, Anna Morinda - Fritz Akhmad Nuzir pada Pilkada Metro 9 Desember 2020.

Ketua Tim Pemenangan Anna - Fritz, Yahya Wilis mengatakan, ada tiga strategi pemenangan yang akan digunakan, salah satunya adalah pemantapan relawan.

"Strategi yang pertama yaitu pendataan relawan, strategi menyapa relawan dan strategi pemantapan relawan. Tahap yang telah kita lakukan ialah pendataan relawan, dan saat ini yang terdata dalam basis data kami adalah 60 ribu. Sampai saat ini juga kita masih terus melakukan penjaringan relawan," kata dia di posko perjuangan Anna - Fritz Jl. Flores, Ganjaragung, Metro Barat, Selasa.

Dikatakanya, strategi yang kedua yakni dengan rutin menyambangi basis-basis relawan, dan terakhir yaitu pemantapan relawan untuk solid bergerak bersama koalisi rakyat dan partai untuk memenangkan Anna - Fritz.

"Dengan menyapa atau merawat relawan dengan rutin menyambangi basis relawan, kami yakin bahwa relawan Anna-Fritz akan terus bertambah seiring dengan sosialisasi-sosialisasi yang mengedukasi yang kita lakukan," katanya lagi.

Pihaknya, menargetkan perolehan suara Anna - Fritz pada Pilwalkot Metro tahun 2020 sebanyak 70 persen dari total 115.425 mata pilih yang masuk dalam daftar pemilih sementara (DPS).

Yahya meminta seluruh relawan dapat terus solid bergerak merangkul hati rakyat dengan program unggulan yang ditawarkan Anna-Fritz.

"Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah bekerja keras merangkul hati rakyat untuk mewujudkan kota pendidikan yang unggul cerdas dan religius. Terus solid bergerak bersama rakyat," tandasnya.