Liverpool mendapat suntikan semangat menyusul kabar bugarnya empat pemain

id Liga Inggris,Liverpool,Jordan Henderson,joel matip,divock origi,xherdan shaqiri,trent alexander arnold,harry wilson

Liverpool mendapat suntikan semangat menyusul kabar bugarnya empat pemain

Kapten Liverpool Jordan Henderson tampak meringis kesakitan memegangi lutut kirinya ketika cedera di tengah laga lanjutan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion yang digelar tanpa penonton karena pandemi COVID-19 di Stadion Amex, Brighton, Inggris, Rabu (8/7/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Paul Childs)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool mendapatkan suntikan semangat oleh bugarnya empat pemainnya sepekan sebelum mengawali musim baru Liga Premier, lapor Evening Standard, Kamis.

Jordan Henderson, Joel Matip dan Divock Origi semuanya sudah kembali berlatih setelah mengatasi cedera yang baru-baru ini mereka alami.

Dan walaupun tidak terlihat dalam foto sedang berlatih di Melwood, pemain keempat yakni Xherdan Shaqiri juga sudah ikut ambil bagian lagi dalam sesi latihan.

Baca juga: Klopp sebut Messi tak masuk rentang kemampuan keuangan Liverpool

Henderson dan Matip absen sejak mengalami cedera lutut dan kaki, sedangkan Origi dan Shaqiri berjuang mengatasi masalah kecil selama latihan pramusim di Austria.

Namun demikian keempat pemain akan bugar dan siap pada waktunya untuk laga pertama liga musim 2020-2021 melawan klub promosi Leeds United di Anfield.

Mereka bersiap untuk bergabung lagi dengan Trent Alexander-Arnold dan Harry Wilson yang tak ikut ke Austria karena cedera.

Kedua pemain terakhir ini sudah menyampaikan kondisi bugarnya dengan melaporkan kesiapan kedua pemain untuk masing-masing membela Inggris dan Wales dalam Nations League pekan ini.

Baca juga: Lovren akui pernah sengaja sikut Sergio Ramos di final Liga Champions 2018 karena cederai Mo Salah
Baca juga: Neco Williams teken kontrak baru di Liverpool
Baca juga: Koeman bakal boyong Wijnaldum ke Barcelona