Koramil 426-02/Menggala dirikan posko pantau COVID-19

id Covid-19, posko pantau covid-19, babinsa menggala

Koramil 426-02/Menggala dirikan posko pantau COVID-19

Anggota Babinsa Koramil 426-02/Menggala, Lampung bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat bangun posko pantau COVID-19. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Anggota Babinsa Koramil 426-02/Menggala, Lampung bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat membangun posko pantau COVID-19.

"Kami bersama warga masyarakat Kampung Agung Dalam, Kecamatan Banjar Margo bersama Bhabinkamtibmas juga bekerja bergotong royong membuat posko pemantauan dan penanggulangan COVID-19 yang didirikan di pintu masuk kampung," kata anggota Babinsa Koramil 426-02/Menggala, Sertu Ngadino, Selasa.

Dia melanjutkan, dalam pencegahan penularan COVID-19 ini, warga kampung sangat mendukung didirikannya posko pemantauan COVID-19, karena warga tidak ingin tertular orang lain yang baru datang  ke wilayah kampungnya.

"Pihak pemerintahan Kampung Agung Dalam juga sudah mempersiapkan keperluan yang akan dipergunakan di Posko seperti, penyemprotan desinfektan, buku catatan, dan juga alat pengecekan suhu tubuh," kata dia.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar