Edward Antony damping reses anggota DPR RI Marwan Cik Asan

id Lampung, waykanan, dpr ri

Edward Antony damping reses anggota DPR RI Marwan Cik Asan

Wakil Bupati Waykanan, Provinsi Lampung Edward Antony, mendampingi reses anggota DPR RI dapil II Provinsi Lampung Marwan Cik Asan di Kecamatan Negeri Besar. Reses ini untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang ada di Kabupaten Waykanan. (Antaralampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) -  

Wakil Bupati Waykanan, Provinsi Lampung Edward Antony, mendampingi reses anggota DPR RI dapil II Provinsi Lampung Marwan Cik Asan di Kecamatan Negeri Besar. Reses ini untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang ada di Kabupaten Waykanan.

“Kegiatan reses tersebut dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat berkaitan dengan tugas yang diatur dalam UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang tertuang dalam beberapa pasal dari 20 sampai dengan 23,”kata Edward Antony, di Waykanan, Rabu.

Baca juga: Bupati Adipati hadiri acara Isra Mi'raj di Kecamatan Kasui

Edward  mengungkapkan rasa syukur dan berterimakasih atas reses anggota DPR-RI di Kabupaten Waykanan dimana dengan terselenggaranya reses tersebut masyarakat dapat menyampaikan aspirasi atau usulan secara langsung kepada DPR-RI terkait dengan bidangnya.

“Dengan harapan dengan adanya Reses tersebut semua program yang bertujuan dalam rangka mensejahterakan masyarakat dapat dikawal terus sampai di Pusat serta dapat berproses dan terealisasi dengan baik,”kata Edward

Pada reses tersebut, Anggota DPR-RI Komisi XI Marwan Cik Asan Bidang Keuangan dan Perbankan yang juga merupakan Ketua BAKN DPR-RI kelahiran Way Tuba 18 Maret 1976 itu mendengarkan dan menerima langsung aspirasi atau usulan dari masyarakat terkait dengan bidangnya.

Baca juga: Wabup Waykanan hadiri pengajian rutin triwulan Al-Husna

Marwan mengatakan untuk terus bertemu dengan masyarakat terutama di Kabupaten Waykanan guna mendengar langsung aspirasi dari masyarakat agar kebijakan dan program yang dikeluarkan tepat sasaran.

“Selama saya menjadi anggota DPR RI atau Wakil Rakyat di Senayan yang telah dipilih oleh rakyat, Saya akan berusaha bertemu dengan masyarakat di desa guna mendengar langsung aspirasi dari masyarakat agar kebijakan dan program yang dikeluarkan tepat sasaran,” kata Marwan

Baca juga: Bupati Adipati inginkan ASN bekerja sesuai tupoksinya