Diskominfo Kabupaten Pringsewu sampaikan program kerja 2020

id Pemkab pringsewu, diskominfo pringsewu

Diskominfo Kabupaten Pringsewu sampaikan program kerja 2020

Diskominfo Kabupaten Pringsewu bersama DPRD Pringsewu tengah melaksanakan rapat kerja, Pringsewu, Senin 17/02/2020 (ANTARA/HO/Diskominfo Pringsewu)

Bandar Lampung (ANTARA) - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung memaparkan program kerja tahun 2020 dalam rapat kerja bersama DPRD Kabupaten Pringsewu.

"Program kerja yang akan dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika pada tahun 2020 ini terdiri dari beberapa program, meliputi program pelayanan administrasi perkantoran, peningkatan sarana prasarana, peningkatan sumber daya aparatur, program pengembangan teknologi informasi, dan program fasilitasi peningkatan SDM bidang komunikasi serta informasi," ujar Kepala Diskominfo Pringsewu, Samsir Kasim, di Pringsewu, Senin.
Baca juga: Pasar Nggruput Pringsewu ajang masyarakat berburu kuliner

Menurutnya, program kerja Diskominfo Pringsewu selain memberdayakan sumber daya manusia dalam menunjang perkembangan teknologi informasi, juga melaksanakan program optimalisasi serta pengembangan teknologi informasi.

"Program dalam hal pengembangan teknologi informasi, meliputi program optimalisasi pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi, program kerja sama informasi dan media massa, program optimalisasi pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi, program persandian daerah, serta program pengembangan data/informasi/statistik daerah dan layanan daerah, " katanya pula.

Rapat kerja Diskominfo Kabupaten Pringsewu yang dilaksanakan bersama DPRD Pringsewu menghasilkan kerja sama program antarkedua lembaga pemerintah daerah.

"Salah satu program kerja sama Diskominfo dengan DPRD Pringsewu yaitu pelaksanaan Program Dialog Interaktif, " katanya lagi.

Menurutnya, pelaksanaan Program Dialog Interaktif tersebut akan dilaksanakan di Gedung Radio Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu.

"Program ini sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat, sebab masyarakat dapat memantau secara langsung kemajuan pembangunan di Kabupaten Pringsewu yang disebarluaskan melalui Radio Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu," kata dia pula.

Baca juga:Pemkab Pringsewu terima audiensi media nasional

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar