Guardiola ragukan Raheem Sterling bisa diturunkan

id Raheem sterling,pep gurdiola

Guardiola ragukan Raheem Sterling bisa diturunkan

Pemain Manchester City Raheem Sterling (kanan) diganjal pemain Manchester United Victor Lindelof pada laga semifinal leg kedua Carabao Cup di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Rabu (29/1/2020). Meski menang 0-1, MU gagal melaju ke babak final karena kalah agregat gol 2-3. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/aww.

Bandarlampung (ANTARA) - Pep Guardiola mengatakan bahwa pemain depan City, Raheem Sterling diragukan untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid akhir bulan ini, karena masih mengalami cedera hamstring.

Sterling dipastikan absen pada pertandingan Minggu karena cedera itu, tetapi Guardiola sekarang semakin khawatir dengan kemungkinan ia akan menepi lebih lama lagi sehingga melewatkan perjalanan ke ibukota Spanyol untuk pertandingan pada 26 Februari.

"Ini masalah," kata Guardiola. "Saya tidak tahu apakah dia akan fit untuk pertandingan Madrid."

Sementara pemain sayap City, Leroy Sane, masih dalam proses pemulihan cedera lutut serius yang membutuhkan operasi tahun lalu, tetapi Guardiola mengatakan membutuhkan waktu "berminggu-minggu" sebelum ia siap untuk kembali beraksi.

"Ketika Anda mengalami cedera seperti ini, enam bulan, Anda tidak bisa berlatih satu minggu dan berada di sana," tambah Guardiola. "Anda membutuhkan ritme, berada dalam kerangka berpikir yang benar. Cedera lutut selalu membutuhkan waktu."

Dengan City yang berada di urutan kedua dan terpaut 22 poin di belakang Liverpool, Guardiola mengakui bahwa dia tidak berharap timnya tertinggal jauh di belakang pemuncak liga itu.

"Kita tidak bisa menyangkal kesenjangannya besar," katanya. "Kami tidak berharap tertinggal 22 poin, tetapi itulah kenyataannya. Kami harus menerimanya dan belajar darinya."
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar