Kementerian PPN terapkan "Integrated Digital Workplace"

id Bappenas,Suharso monoarfa

Kementerian PPN terapkan "Integrated Digital Workplace"

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri PPN/Bappenas Suharso Monoarfa (kiri), Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo (kanan) dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung (kedua kanan) di Kantor Kementerian PPN/Bappenas, Jakarta, Kamis (16/1/2020). ANTARA/Dokumentasi Humas Bappenas

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) mengimplementasikan Integrated Digital Workplace (IDW) untuk menunjang produktivitas dan kinerja pegawainya.

Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa dalam rilis di Jakarta, Kamis, 
mengatakan IDW ini dirancang untuk memungkinkan para ASN berperan aktif sebagai clearing house program dan memperkuat kerja sama di antara para perencana.

“Bappenas dalam melaksanakan tugas di bidang penganggaran, perencanaan, pengendalian, pemantauan, dan evaluasi pembangunan dapat sebagai clearing house program sesuai arahan Presiden Jokowi,” katanya saat kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kementerian PPN/Bappenas,  Jakarta, Kamis.

Suharso menyebutkan IDW juga dipercaya akan mampu menjadi sarana knowledge sharing dan penguatan metode analisis perencanaan pembangunan sehingga produk perencanaan pembangunan semakin berkualitas.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar