Rycko Menoza besuk pasien operasi usus buntu di RS Airan

id bacalon wali kota, rycko menoza, pasien sakit, rs airan

Rycko Menoza besuk pasien operasi usus buntu di RS Airan

Bakal calon wali kota Bandarlampung Rycko Menoza SZP saat mengunjungi pasien operasi usus buntu di RS Airan, Wayhui, Lampung Selatan, Kamis (8/1/2020) (Antara Lampung/HO)

Lampung Selatan (ANTARA) - Sebagai bentuk kepeduliannya, bakal calon wali kota Bandarlampung Rycko Menoza SZP menjenguk salah satu tenaga honorer di Pemkab Lampung Selatan yang menjalani operasi usus di Rumah Sakit  Airan, Wayhui, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu.

Rycko datang dan membawa sendiri oleh-oleh  dan memberikan tali asih kepada Amirudin yang sedang terbaring lemah di rumah sakit tersebut.

Amir mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut, meski bukan siapa-siapa tetapi Rycko perduli dengan sesama dan telah mengunjunginya.

Ia juga mengaku bersyukur karena biaya operasi dan pengobatannya terkover oleh BPJS yang diberikan tenaga honorer saat Rycko Menoza menjadi Bupati Lampung Selatan.

"Terima kasih Pak, karena atas program BPJS yang diberikan untuk kami tenaga honorer Lamsel, sangat membantu dan meringankan kami," kata dia.

Sementara itu,  Rycko Menoza SZP juga menyempatkan berbincang-bincang akrab dengan keluarga pasien lain di ruangan tersebut.

Ia mendoakan,  pasien tersebut agar segera pulih dan dapat segera pulang ke rumah berkumpul bersama keluarga.

"Semoga lekas sembuh keluarganya yang sakit ya Bu kami mohon pamit," kata Rycko.

Rycko juga mengajak untuk sama-sama menjaga kesehatan agar terhindar dari berbagai macam penyakit. 

.
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar