Madrid akan sergap Reinier si bocah ajaib dari Brasil

id Real Madrid, Flamengo

Madrid akan sergap Reinier si bocah ajaib dari Brasil

Gelandang muda Flamengo Reinier. (REUTERS/SERGIO MORAES)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid sudah berbicara langsung dengan bocah ajaib dari Brasil yang juga gelandang Flamengo Reinier, kata beberapa sumber kapada ESPN.

Pesepak bola berusia 17 tahun itu tengah diincar oleh sejumlah klub top Eropa yang juga diminati oleh Barcelona dan Manchester City.

Menurut sumber ESPN, Barcelona sudah beberapa kali mengintai pemain ini tetapi harga yang dipasang Flamengo untuk Reinier dianggap terlalu tinggi untuk klub Catalan itu.

Sumber-sumber yang dekat dengan sang pemain berkata kepada ESPN bahwa sang pemain belum mau membuat keputusan apapun soal masa depannya sekalipun manajer Flamengo Jorge Jesus belum lama ini sudah mengisyaratkan pesepakbola remaja itu sednag dibidik oleh klub-klub top Eropa

Reinier, yang dipasang sebagai pemain pengganti namun tidak diturunkan saat Flamengo menyerah kepada Liverpool dalam final Piala Dunia Klub bulan lalu, memiliki klausul lepas 30 juta euro.

Seorang sumber berkata kepada ESPN bahwa Madrid sudah mengajukan tawaran 25 juta euro namun Flamengo masih menahan untuk tidak melepas sang pemain dalam kontrak penuh.

Di bawah kondisi kontraknya sekarang klausul Reinier mencantumkan kenaikan harga 35 juta euro pada Juni nanti dan 70 juta euro setelah masa itu.

Sumber-sumber pada Real Madrid berkata kepada ESPN bahwa seandainya kesepakatan itu dicapai pada Januari ini, maka Reinier tidak akan buru-buru masuk tim inti pasukan Zinedine Zidane.

Ada dua kemungkinan bagi dia, yakni pertama, dia bergabung dulu dengan Real Madrid Castilla sampai akhir musim 2019-2020 atau dipinjamkan dulu kepada klubnya saat ini, Flamengo, demikian ESPN.
 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar