Barikade Gusdur mantapkan acara Haul Gusdur

id barikade gusdur lampung, haul gusdur, sekretariat gusdur

Barikade Gusdur mantapkan acara Haul Gusdur

Barikade Gusdur mantapkan kegiatan Haul Gusdur, di Bandarlampung, Sabtu (23/11/2019) (Antara Lampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Barikade Gusdur Lampung semakin memantapkan acara Haul Gusdur ke-10, dengan menggelar rapat kepengurusan dan kepanitiaan.

"Acara akan digelar di sekretariat Barikade Gusdur Lampung Jalan WR Supratman No.50 Gedung Pakuon, Teluk Betung, Bandarlampung pada 7 Januari 2020," kata Sekretaris Panitia Haul Gusdur Lampung Nyla Karnila, di Bandarlampung, Sabtu.


Menurut dia, keputusan rapat hari ini, menetapkan untuk Haul Gusdur di selenggarakan di Sekretariat tangal 7 Januari 2020 setelah salat Isha.

Ia menjelaskan, untuk tamu undangan, panita mengundang unsur Forkopimda dan salah satu unsur pengajian rutin di Bandarlampung.



"Tamu undangan kita sekitar 200 orang, itu dari pengurus DPW, DPC, unsur Forkopimda dan warga, kita batasi karena keterbatasan tempat di sekretariat dan agar acara berjalan dengan khidmat," katanya.


Dalam acara ini pun, lanjutnya akan diisi dengan melantunkan salawat Gusdur dan mendengarkan tausiah untuk mendekatkan diri kepada sang Khalik dan mengenang almarhum Gusdur.

"Nanti selain ada salawatan (Hadoroh,red) kita juga ada salawat Gusdur karena kita kader beliau (Gusdur,red) dan semua yang kita laksanakan ini dengan tujuan mengenang almarhum dan untuk kita semakin dekat dengan Allah," pungkasnya.