Barikade Gus Dur Lampung bagikan paket sembako ke panti asuhan

id barikade gus dur, bagikan paket sembako, panti asuhan

Barikade Gus Dur Lampung bagikan paket sembako ke panti asuhan

Barikade Gus Dur Lampung membagikan paket sembako ke Panti Asuhan Yatim Piatu Peduli Harapan Bangsa (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Kader (Barikade) Gus Dur Lampung membagikan paket sembako dan tali asih ke Panti Asuhan Yatim Piatu Peduli Harapan Bangsa di Jl KH. Agus Salim Sukadanaham Bandarlampung.

"Selain mengunjungi panti asuhan, sebagian pengurus DPW Barisan Kader Gus Dur juga membagikan takjil dan kue-kue untuk berbuka di sejumlah rumah ibadah berlokasi di Kelurahan Gedung Pakuon, Bandarlampung di sekitar Sekretariat DPW Barisan Kader Gus Dur," kata Sekretaris Kegiatan A Derry Noviandi,  di Bandarlampung, Jumat. 

Ia menyebutkan pemberian paket sembako dan tali asih tersebut merupakan bentuk keperdulian organisasi kepada sesama.

Menurutnya, Barisan Kader Gusdur Lampung perduli kepada anak-anak panti asuhan agar di bulan suci Ramadhan ini agar mereka dapat merasakan kebahagiaan dan diperhatikan. 

Santunan dan bantuan ini, lanjutnya, agar mendapat hikmat bulan Ramadhan dalam membantu sesama, dan adik-adik yatim turut merasakan kebahagian ini.

"Kami juga ingin merasakan apa yang dirasakan oleh mereka," katanya.

Derry juga menambahkan, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1442 H ini, Barisan Kader Gusdur Lampung meminta kepada anggota dan pengurus agar senantiasa dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar