Mie Suksess luncurkan varian baru

id mie suksess,rasa soto mie,entis sutisna,sule,samber park

Mie Suksess luncurkan varian baru

Brand Manager Mie Sukses's Isi 2 Jane Margaretha (tengah) bersama Brand Ambassador Mie Suksess isi 2, Entis Sutisna alias Sule (kanan) menunjukkan Mie Suksess isi 2 varian baru rasa "Soto Mie" (Antaranews Lampung/Ardiansyah)

Kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung, khususnya warga di Kota Metro, tambahnya
Bandar Lampung (ANTARA) - Setelah sukses dengan produk sebelumnya, kini Mie Suksess isi 2 (dua) kembali meluncurkan varian baru rasa "Soto Mie" di Kota Metro Lampung, Minggu (20//10).

Brand Manager Mie Sukses's Isi 2 Jane Margaretha mengatakan, Kota Metro sengaja dipilih sebagai lokasi peluncuran produk baru tersebut dikarenakan tingginya antusias dari masyarakat Metro, yang dipusatkan di Samber Park. 

"Peluncuran varian baru ini kita pilih dilaksanakan di Kota Metro, Lampung, karena tingginya antusiasme masyarakat di wilayah setempat," ujarnya. 

Jane menjelaskan, dengan antusiasme warga yang sangat tinggi, maka dipilihlah Lampung untuk menjadi pusat hajatan sekaligus kota pertama yang berkesempatan langsung mencicipi varian baru ini. 

Baca juga: BI perkirakan ekonomi Lampung masih bisa tumbuh tinggi

"Lampung khususnya kota Metro menjadi kota pertama yang berkesempatan mencicipi Mie Suksess isi 2 rasa Soto Mie sekaligus peluncuran," katanya. 

Jane menambahkan, setelah empat tahun berturut-turut sukses menghadirkan pesta rakyat, sebelumnya mie porsi isi 2 keluaran Wings Food ini telah mengadakan "roadshow" dengan menyambangi Surabaya, Pontianak, Yogyakarta dan beberapa kota satelit seperti Sanggau, Cimahi, dan lain sebagainya.

"Kini, tibalah dalam puncak parade rangkaian hajatan yang terpusat di Samber Park, Kota Metro dengan memboyong banyak hiburan rakyat serta artis dangdut Ibu Kota," ungkapnya. 

Sementara itu, Brand Ambassador Mie Suksess isi 2, Entis Sutisna yang akrab disapa Sule mengatakan, "hanya tiga ribu rupiah, rasanya sukses, lapernya beres, jadi pas buat anak kos, makan mie ga perlu pakai nasi lagi". 

Baca juga: Ekonomi Lampung tumbuh 5,62 persen

"Luar biasa, setelah empat tahun bersama Mie Suksess, kali ini mengadakan hajatan untuk menghibur masyarakat sekaligus meluncurkan varian atau rasa baru yaitu Soto Mie. Kenapa soto mie, karena rasa sotonya itu asli, jadi ga perlu pakai nasi, cukup mie," seloroh Sule. 

Kepala Depo Wings Food Lampung Ng Wie Wie mengatakan, pihaknya telah menyiapkan seluruh kegiatan guna kesuksesan acara tersebut. "Rangkaian puncak Hajatan Sukses's ini sudah dimulai sejak pagi dengan kegiatan jalan sehat yang dihadiri ribuan peserta," ujarnya.

Hajatan Sukses's se-Indonesia di Kota Metro juga menghadirkan sejumlah artis Ibu Kota bahkan Internasional. "Kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung, khususnya warga di Kota Metro," tambahnya.