Kids Day Expo 2019 berikan diskon tiket KA

id pt kai, divre iv, tanjungkarang, lampung, kids day ekspo, diskon,diskon 10 persent, limex sriwijaya, kuala stabas

Kids Day Expo 2019 berikan diskon  tiket KA

PT KAI Divre IV Tanjungkarang ikuti pameran stand kids day ekspo 2019 (Foto : Antaralampung/Ist)

Bandarlampung (ANTARA) -
 
PT Kai Divre IV Tanjung Karang akan memberikan diskon 10 persen kepada masyarakat yang membeli tiket di gerai  Kids Day Expo dari 17- 20 Oktober 2019 di Mall Bumi Kedaton Bandarlampung.
 
“Kegiatan ini menarik minat masyarakat yang ingin berpergian menggunakan kereta api baik jarak dekat maupun jarak jauh,” ujar Manager Pelayanan dan Angkutan PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Deffi Patra Jaya, di Bandarlampung, Sabtu.
 
Menurutnya, program pemberian diskon 10 persen untuk kereta lLimex Sriwijaya dan Kuala Stabas ini bukan yang pertama kalinya, tetapi ini sudah pernah dilakukan di Lampung Fair 2018 dan kegiatan KAI lainnya.
 
Selain itu, selain bisa mendapatkan diskon, para pengunjung juga dapat mengetahui jenis-jenis kereta yang ada di Divre IV, dan berkesempatan berfoto dengan miniatur lokomotif uap.
 
“Kita ada miniatur lokomotif uap, dan ini juga menjadi daya tarik bagi para pengujung untuk bisa mengunjungi stand KAI Divre IV Tanjungkarang pada Kids Day Expo 2019,” kata Deffi.
 
Deffi menjelaskan, Kids Day Expo 2019 ini bisa menambah ilmu bagi para pengujung dan masyarakat yang ada di lokasi.
 
“Siapa tahu para anak-anak berminat menjadi salah stau bagian dari PT KAI, bagian di bagian pelayanan, humas, aset dan lainnya,” katanya.