Pemkab Pringsewu harapkan dukungan LKBN Antara pada pelaksanaan MTQ

id Dinas Kominfo Pringsewu,LKBN ANTARA,Antara Lampung

Pemkab Pringsewu harapkan dukungan LKBN Antara pada pelaksanaan MTQ

Kadis Kominfo Kabupaten Pringsewu Kuddus Heriyanto tengah berbincang dengan Kepala Biro Perum LKBN Antara Lampung Hisar Sitanggang, Bandarlampung, (16/09/19/ANTARA Lampung/Samino Nugroho)

Kami berharap LKBN Antara dapat membantu Kabupaten Pringsewu yang bertindak sebagai tuan rumah pada pelaksanaan MTQ tahun 2020
Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Pringsewu  meminta dukungan Perum LKBN Antara Biro Lampung dalam menyukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Lampung yang digelar di daerah itu pada April 2020.

"Kami berharap LKBN Antara dapat membantu Kabupaten Pringsewu yang bertindak sebagai tuan rumah pada pelaksanaan MTQ tahun 2020," ujar
Kadis Kominfo Kabupaten Pringsewu Kuddus Heriyanto, di Kantor Perum LKBN Antara Biro Lampung, Senin.

Ia dalam kesempatan itu mengharapkan LKBN Antara dapat mewujudkan terpasangnya media digital ruangan dan luar ruangan (i-media dan videotron) di Kabupaten Pringsewu sebelum pelaksanaan MTQ berlangsung.

Kunjungan Diskominfo Kabupaten Pringsewu ini merupakan tindaklanjut penandatanganan kerja sama antara Pemkab Pringsewu dengan Antara Digital Media yang telah dilaksanakan di Jakarta pada  4 September lalu.

"Pemerintah Kabupaten Pringsewu telah menandatangani nota kesepahaman dengan Antara pada 4 September 2019, yang langsung dihadiri oleh Bupati Pringsewu," katanya.

Menurutnya, dengan adanya jalinan kerja sama komunikasi antara kedua belah pihak melalui pemasangan videotron dan i-media di Kabupaten Pringsewu, akan mempermudah komunikasi antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan masyarakat.

Menanggapi permintaan Dinas Kominfo Kabupaten Pringsewu itu, Kepala Perum LKBN Antara Biro Lampung Hisar Sitanggang mengatakan bahwa harapan Pemkab Pringsewu itu akan disampaikan kepada pimpinan di Jakarta.
Pewarta :
Editor: Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar