Turis di Bali dimanjakan penyewaan kendaraan roda dua

id Bananaz, penyewaan motor di bali

Turis di Bali dimanjakan penyewaan kendaraan roda dua

Wisatawan berlibur di Bali dimanja penyewaan kendaraan roda dua. (Antaranews Bali/Komang Suparta/2019)

Rizky mengatakan ingin memberikan aplikasi super yang menyenangkan bagi konsumen, yaitu bananaz.co. yang merupakan aplikasi penyewaan sepeda motor online pertama di Bali.
Denpasar, Bali (ANTARA) - Wisatawan yang berkunjung ke Bali saat ini dipermudah dalam penyewaan kendaraan roda dua, yakni dengan prapeluncuran "Bananaz Bali Bike Rental", sehingga turis yang ingin bepergian ke objek wisata yang dituju akan lebih leluasa.

Menurut CEO Bananaz.co, Rizky Diansyah, di Kerobokan, Kabupaten Badun, Bali, Rabu mengatakan dengan aplikasi Bananaz, wisatawan siap untuk menjelajahi Pulau Bali, tanpa harus khawatir akan kemana dan bagaimana cara mencapai tujuan destinasi wisata yang ingin didatangi.

"Melihat peningkatan jumlah wisatawan internasional yang berkunjung ke Bali setiap tahunnya, serta sebagai peluang untuk mendukung pemerintah dalam mengembangkan pariwisata Indonesia, terutama di Bali. Maka dari itu, kami hadir dan berfokus pada wisatawan internasional yang saat ini berada di Bali sebagai target pasar utama kami," ujarnya.

Rizky mengatakan ingin memberikan aplikasi super yang menyenangkan bagi konsumen, yaitu bananaz.co. yang merupakan aplikasi penyewaan sepeda motor online pertama di Bali yang dapat memberikan jasa penyewaan motor yang menggunakan aplikasi dan menawarkar fltur Iainnya yang lebih menarik.

Perusahaan tersebut juga didukung oleh banyak pengusaha termasuk Hwy Jin Kim salah satu pemegang saham dari Korea, dan Inovemeg konsultan dan inkubator startup yang akan memandu bananaz menjadi perusahaan startup terbaik di Indonesia.

"Layanan Bananaz Bali akan berbeda dan unggul dari yang lain, dengan kualitas dan nilainya yang khas. Memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan adalah hal yang terpenting dan paling utama," ucapnya.

Mulai dari reservasi online dengan konfirmasi Iangsung, gratis pengiriman dan pengambilan motor, helm yang bersih (tidak ada helm baul), asuransi, dan sistem pembayaran online yang dilengkapi dengan teknologi PCI DSS yang aman.

Selain menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam memesan sepeda motor, pihanya juga menyediakan fasilitas perjalanan Iainnya, seperti rak selancar, box motor, tabir surya, charger portabel, pocket WiFi, e-money, dan antinyamuk.

Dikatakan Bali dipilih sebagai kota percontohan pertama untuk "Bananaz Bike Rental", namun, pihaknya memiliki rencana besar untuk memperluas jaringan ke kota di Indonesia, seperti Lombok, Manado, dan Yogyakarta, bahkan di luar negeri, seperti Korea, Bangkok, dan Ibiza.

"Aplikasi Bananaz.co segera tersedia di Google Playstore pada 1 September 2019 dan akan segera muncul di App Store. Dengan Bananaz Bali Bike Rental, nikmati kemudahan dan kenyaman dalam menentukan transportasi perjalanan wisatawan,” tandasnya.