Staf ahli Bupati lepas jalan sehat BUMN Lampung

id jalan sehat bumn, tiga bumn, lampung selatan

Jalan sehat BUMN Hadir Untuk Negeri di Lapangan Korpri di Kalianda Lampung Selatan, Minggu (18/8/2019) (Antara Lampung/Agus Wira Sukarta)

Bandarlampung (ANTARA) - Tiga BUMN, yaitu PT Bukit Asam Tbk, PT Brantas Abipraya (Persero) dan PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) menggelar jalan sehat milenial di Lapangan Korpri Kalianda, Lampung Selatan, Minggu.

Jalan sehat dilepas Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kemasyarakatan Lampung Selatan, Burhanuddin, diikuti masyarakat daerah setempat.

Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kemasyarakatan Lampung Selatan, Burhanuddin mengatakan bahwa mengapresiasi kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri yang salah satunya jalan sehat.

Peserta jalan sehat lanjut dia, sebagian besar generasi muda atau milenial penerus pembangunan nasional.

"Dari sekitar 230 juta penduduk Indonesia. Sebagian besar generasi milineal," katanya.

Sehingga lanjut dia, generasi milineal harus mempersiapkan diri dari sekarang untuk menghadapi tantangan di masa depan.

Direktur Sumber Daya Manusia PT Bukit Asam Tbk, Joko Pramono menjelaskan kegiatan ini adalah kegiatan fun, kegiatan yang tidak mengutamakan posisi dalam mengejar suatu prestasi.

Kegiatan ini di khususkan untuk ‘BUMN Hadir Untuk Negeri’ dalam rangka mempersiapkan SDM unggul, Indonesia.

"Kami akan menggali generasi melenial untuk mempersiapkan diri ke depan. Kami sangat paham dengan generasi milenial saat ini yang sangat dekat dengan teknologi, jangan sampai tidak ada kegiatan yang dimulai dengan fisik. Kami percaya di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat untuk kesinambungan negara kita ke depan," ujarnya

Rute jalan sehat, lanjut dia, peserta akan melewati sekitar limakilo meter dengan melewati jarak tersebut, peserta akan saling berinteraksi satu sama lainnya.
 

"Kebersamaan dan kehadiran, memang kita bina khususnya untuk generasi melenial agar generasi tersebut, menjadi satu kesatuan yang kuat membangun negeri ke depanya," tambahnya.


 

Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar